Chicco Jerikho Anggap Kopi Sifatnya Universal dan Bagian dari Lifestyle

Abdul Rahman Syaukani | 4 November 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho menyambut optimis upaya Filosofi Kopi memekarkan sayap usaha. Selain film dan kedai kopi, ia juga akan merambah ke dunia merchendise, fashion dan web series.

Chicco Jerikho mengatakan kopi memiliki jangkauan luas yang dapat dikaitkan dengan banyak hal. Atas dasar itulah usaha Filosofi Kopi berusaha menjangkau ke berbagai lini usaha.

“Karena menurut gue kopi itu sifatnya universal. Kopi bisa jadi film, bisa jadi series, bisa jadi musik. Pokoknya universal dan kopi juga bisa jadi nomor satu dalam komunitas kaitannya dengan fashion. Karena kopi juga lifestyle,” Chicco jerikho beralasan, saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (2/11). 

Selain di Jakarta, store Filosofi Kopi apparel rencananya juga akan ada di Semarang, Makassar dan Yogyakarta. Dan ke depannya bisa menjangkau lebih banyak kota atau daerah jika mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Akan ada di Semarang sama Makassar, di Jogja juga,” tutur Chicco Jerikho.
 
Selain membuat fashion yang bersifat universal dan bisa digunakan oleh banyak orang, apparel dari Filosofi Kopi juga akan membuat apparel yang identik dengan Ben dan Jody sebagaimana dalam film Filosofi Kopi.

“Ben sama Jody sudah punya karakter, identik gayanya masing masing. Pastinya ke depan kami akan bikin yang terinspirasi sama karakter Ben dan Jody,” tandas Chicco Jerikho.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait