Kemal Mochtar Jadi Konsultan Dadakan Setelah Sukses Menurunkan Berat Badan

Yohanes Adi Pamungkas | 9 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 56 kilogram, Kemal Mochtar mendapat banyak hal baik. Salah satunya tawaran pekerjaan menjadi bertambah. Jika selama ini dikenal sebagai penyiar radio dan MC, Kemal Mochtar menjadi konsultan kesehatan dadakan.

“Aneh tapi kalau dipikir unik juga. Saya mendadak diminta menjadi konsultan kesehatan. Lebih cerita pengalaman saya bisa menurunkan berat badan sebanyak 56 kilogram. Belum lama ini saya sempat diundang menjadi pembicara oleh sebuah brand baju internasional, saya diminta bicara di depan karyawan-karyawan tentang pola hidup sehat,” kata Kemal Mochtar pekan ini, di Jakarta.

Kemal Mochtar juga diundang menjadi pembicara di kantor salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang kesehatan. “Bulan depan juga ada perusahaan yang minta juga, saya malah bersyukur dan menikmati saja, berarti pengalaman yang saya rasakan bisa saya bagikan kepada banyak orang,” tutur Kemal Mochtar senang.

Setiap bercerita di depan banyak orang Kemal Mochtar menegaskan jika ingin melakukan proses diet, lakukan dari hati bukan karena mengikuti orang lain. “Kalau mau diet berarti kita sayang dengan badan kita, konsistensi itu harus yang paling utama, kalau ada konsistensi berarti ada hasil yang mengikuti,” seru Kemal Mochtar.

Banyak orang yang kaget melihat bentuk tubuh Kemal Mochtar sekarang. Para pendengar setia Kemal Mochtar di radio juga sama halnya. Selama ini mereka hanya tahu Kemal Mochtar bertubuh gemuk dan memiliki berat di atas 100 kilogram. “Karena mereka hanya mendengar suara saya saja tanpa tahu badan sekarang bagaimana,” ungkap dia.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait