Prilly Latuconsina Ungkap Benda Termahal yang Pernah Dibelinya

Supriyanto | 14 November 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia muda Prilly Latuconsina sudah banyak mendapat uang dari pekerjaanya sebagai aktris. Prilly mengatakan, selain ditabung honor yang didapat juga untuk membeli rumah dan barang mewah lainnya.

Sebagai wanita, Prilly Latuconsina mengakui kelemahannya belanja aksesoris wanita. Prilly membeli tas mahal edisi khusus lantaran sangat menyukainya.

"Kalau properti (yang paling mahal) rumah. Tapi (kalau barang) nih malu-maluin banget, boros tapi mau gimana ya, namanya juga cewek, tas sih, abis suka," ungkap Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Barang tersebut merupakan termahal yang pernah dibelunya. Saat ditanya berapa harga tas tersebut pemain film Danur itu enggan membocorkan.

Prilly menegaskan aksesoris yang dibeli menyesuaikan dengan kantong. Asalkan tidak lupa bayar zakat dan amal.

"Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong, selagi rejekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah dijalanin ya, jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak dijalanin ya,uang kuliah udah," kata Prilly Latuconsina.

"Kalau memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak dipaksain. Lagipula aku masih muda, aku juga enggak terlalu merhatiin tas aku apa ya kan, yang penting yang aku pake nyaman," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait