Tetap Doyan Makan Saat Hamil, Tapi Selvi Kitty Mulai Mengurangi Jenis Makanan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty mengatakan tidak ada pantangan bagi dirinya soal makanan. Apa saja dimakan oleh istri Rangga Ilham Suseno itu layaknya hari-hari biasa sebelum hamil.

"Alhamdulillah aku makan apa aja sih,enggak dibatasi soal makanan," ucap Selvi Kitty saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Meski begitu, dia berusaha membatasi diri untuk tidak makan yang terlalu pedas karena akan berdampak pada bayi yang sedang dikandungnya.

"Cuma sekarang lebih mengurangi pedas karena katanya baby-nya panas. Terus sekarang aku lebih banyak minum susu. Kalau susu hamil sih aku enggak suka, tapi susu biasa itu sehari bisa 6 gelas. Enggak tahu lah aku sudah gemuk banget ini," katanya.

Dalam kesempatan itu Selvi Kitty juga mengatakan, dokter sebenarnya melarang orang yang tengah hamil untuk dekat dengan binatang piaraan. Namun Selvi Kitty tetap dekat dengan hewan dengan niat mau mengurus.

"Aku penyuka hewan ya, baca-baca di artikel enggak boleh ini, enggak boleh itu. Enggak boleh dekat kucing atau apa, tapi aku enggak menghindar biasa aja. Itu ya kuasa Allah lah. Yang penting niatnya ngurus aja," paparnya.

Usia kehamilah Selvi Kitty kini sudah mulai memasuki 7 bulan. Dia berencana untuk melakukan persalinan normal. Selvi Kitty mulai memperbanyak olahraga agar proses persalinannya lebih mudah nanti.

Selvi Kitty resmi dinikahi Rangga Ilham Suseno pada 18 Pebruari 2018 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan. Rangga Ilham menikahi Selvi Kitty dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 30 gram.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait