Dewi Gita Akui Mengajak Nikah Armand Maulana Duluan

Yohanes Adi Pamungkas | 24 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 11 Januari 2019 mendatang pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana akan merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan, keduanya akan menggelar konser bertajuk “1 Hati 1 Cinta” di Ciputra Artpreneur, pada 11 Januari 2019. Dewi Gita mencoba mengingat-ingat masa-masa berkenalan dengan Armand Maulana.

“Sebenarnya waktu pertama kali saya melihat Armand kita berdua sudah sama-sama punya pacar, waktu dia masih SMA kalau saya sudah lulus. Kebetulan tempat latihan menyanyi kita sama di daerah Taman Sari, Bandung,” kenang Dewi Gita kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Setelah keduanya sama-sama sudah putus dengan pacar masing-masing, Dewi Gita dan Armand Maulana akhirnya berkenalan. Kakak kandung Armand Maulana, almarhumah Nita Tilana merupakan teman Dewi Gita. “Akhirnya kita dikenalin almarhum, waktu itu saya dan Armand sudah pindah dari Bandung ke Jakarta,” tutur Dewi Gita.

Setelah berkenalan hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita semakin akrab sampai akhirnya mereka sepakat berpacaran. Setelah 2 tahun masa pacaran, Dewi Gita ingin cepat-cepat menikah. Sayangnya Armand Maulana saat itu belum memberikan tanda-tanda akan melamarnya. “Akhirnya saya yang inisiatif mengajak Armand nikah duluan, saya bilang sama dia kalau enggak mau menikah sama saya, besok enggak usah ketemu lagi,” bilang Dewi Gita.

Mendapatkan sedikit ancaman dari Dewi Gita, Armand Maulana pun akhirnya berani untuk melamar pelantun “Sang Penari” itu. Pernikahan mereka yang sederhana dilangsungkan di Bandung, 11 Januari 1994.  Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita memang dilaksanakan dengan diam-diam, tak banyak orang yang tahu dan menghadiri pernikahan mereka. “Sengaja diam-diam karena permintaan produser rekaman, kebetulan kami berdua masih terikat kontrak sebagai penyanyi,” pungkas Dewi Gita.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait