Resepsi Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven Instagrammable

Abdul Rahman Syaukani | 24 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menikah Kamis (22/11) lalu, Baim Wong - Paula Verhoeven melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pada malam ini, Sabtu (24/11).

Resepsi pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven akan digelar di Gedung Tribata, Jakarta Selatan. Sedikitnya ada 1000 undangan yang telah disebar dengan estimasi tamu sekitar 2 ribu orang.

Jelang gelaran resepsi pernikahan, Baim Wong - Paula Verhoeven sempat menyapa awak media sore ini. Mereka menceritakan konsep pernikahan yang memang direncanakan cukup matang.

"Konsepnya malam ini internasional, dekornya juga sangat simpel karena gedungnya juga sudah bagus. Dan sentuhan warnanya lebih ke putih peach dan biru. Tapi yang lebih dominan warna putih sih," ungkap Paula Verhoeven. 

Baim Wong menyerahkan sepenuhnya konsep resepsi pernikahan kepada Paula dan wedding organizer yang mengurusi. Dia memilih pasrah seperti apa resepsi pernikahannya akan dibuat.

Sementara Paula Verhoeven mengatakan bahwa dirinya memberikan masukan kepada pihak wedding organizer supaya resepsinya benar-benar berkesan. Tidak hanya untuk dirinya dan Baim Wong, tetapi juga berkesan untuk para tamu undangan yang hadir.

"Kalau itu pasti ada bantuan dari tim kami, dekornya Lotus. Aku paling memberikan warna yang kami mau, terus lebih simpel elegan dan cantik aja sih. Paling aku request banyak tempat-tempat foto. Dekornya yang instagrammable aja," paparnya.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan mas kawin berupa emas seberat 11 gram dan uang sebesar Rp 2.202.018.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait