Ralph Breaks the Internet Dirilis Menyambut Liburan Natal dan Tahun Baru

Wayan Diananto | 26 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ralph Breaks the Internet merupakan sekuel dari film animasi laris buatan Walt Disney, Wreck-It Ralph, yang dirilis pada 2012. Film ini mengeruk laba kotor lebih dari 470 juta dolar AS dari seluruh dunia. Wajar jika Walt Disney memproduksi sekuel dengan perencanaan selama bertahun-tahun lalu diluncurkan 6 tahun kemudian. Ralph Breaks the Internet yang dirilis jelang Natal 2018 disutradari Phil Johnston dan Rich Moore sementara naskahnya dikerjakan Phil bersama Pamela Ribon.

Di Indonesia, Ralph Breaks the Internet tayang mulai Jumat, 23 November 2018. Beberapa hari sebelum tayang di jaringan bioskop, sejumlah mal menjadikan film ini tema untuk liburan Natal dan Tahun Baru. Selain PIK Avenue Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta juga menjadikan Ralph Breaks the Internet tema sejak 21 November hingga 31 Desember mendatang.

"Kami berharap tema ini menjadi destinasi liburan Natal dan Tahun Baru bagi keluarga. Ada pengalaman interaktif menggunakan gim digital untuk anak-anak. Ada juga program belanja 1 juta rupiah di semua tenant berhadiah suvenir eksklusif dari Walt Disney dan akses bebas ke area permainan digital interaktif," terang Senior Marketing Communications Mall of Indonesia Jakarta, Lady Samantha kepada tabloidbintang.com, pekan ini.

Selain itu, ada program midnight sale pada 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 8 malam. Program ini memungkinkan Anda mendapat voucer belanja senilai 300 ribu rupiah.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait