Airland Allegro Air, Kasur dengan Teknologi Terbaik untuk Tidur Berkualitas Anda

Infomercial | 29 November 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidur menjadi kebutuhan dasar manusia. Para ahli berulangkali mengatakan, selain makanan sehat, aspek terpenting dalam hidup manusia adalah cukup tidur. Sebagian orang mungkin merasa tidak mendapatkan tidur cukup dan berkualitas setiap harinya. Seringkali ketika bangun malah merasa lebih buruk dibandingkan pada saat pergi tidur. Padahal, tidur yang berkualitas dapat membantu menjaga kebugaran tubuh dan pikiran di tengah kepadatan aktivitas.

Salah satu faktor untuk memenuhi kebutuhan tidur yang sehat dan berkualitas adalah kasur yang dapat menopang tulang belakang, bahu dan pinggang Anda untuk tidur secara benar. Airland Spring Bed menawarkan kenyamanan bagi tubuh dan juga kemewahan dalam rumah Anda. Salah satu produk unggulan dari Airland yang wajib Anda miliki yaitu Allegro Air. Produk ini adalah perpaduan dari teknologi-teknologi terbaik yang dimiliki Airland yaitu 3-Zone Pocketed Spring Technology dan Natural Latex. 

3-Zone Pocketed Spring Technology yang dimaksud adalah memiliki tiga tingkat kekerasan yang berbeda pada teknologi sistem pocket pegas dimana setiap pegas diletakkan dalam suatu kantung khusus. Gunanya agar setiap pegas dapat bekerja secara independen agar dapat menopang setiap bagian tubuh Anda sesuai dengan tekanan atau bobot yang diberikan. Sistem pegas ini mampu mengikuti lekuk tubuh dengan lebih baik. Hasilnya adalah pengalaman tidur yang jauh lebih nyaman untuk Anda. Sedangkan teknologi 3 – Zone membagi tingkat kekerasan pada matras Allegro Air agar sesuai untuk setiap bagian tubuh. Pada bagian pinggang, dimana bobot tubuh paling berat ketika berbaring, dibuat lebih keras agar posisi pinggang tetap relatif lurus dan tidak menghasilkan rasa nyeri ketika bangun tidur. Bagian kepala bahu, dan kaki dibuat lebih empuk untuk menghasilkan kenyamanan yang paling optimal.

Kelebihan lain Airland Allegro Air, penggunaan latex alami pada lapisan bagian atasnya. Latex memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan busa biasa. Latex memiliki tingkat kepadatan dan fleksibilitas yang lebih baik untuk menyangga tubuh. Sifat alami kasur latex adalah mampu mengikuti kontur tubuh secara optimal. Konsekuensi positifnya, kasur latex dapat mengurangi tekanan pada titik-titik tubuh Anda, khususnya pinggang dan bahu. Hal inilah yang menjadikan latex sebagai salah satu material paling populer yang digunakan pada industri tempat tidur.

Yuk mulai jaga kualitas tidur Anda dengan memilih kasur yang nyaman untuk tubuh. Airland Allegro Air adalah pilihan terbaik untuk tidur berkualitas Anda.
 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait