Bulan Madu Naik Pesawat, Baim Wong Jahil Sindir Kaki Paula Verhoeven

Agestia Jatilarasati | 29 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan akad nikah pernikahan pada Kamis (22/11) lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini berbulan madu ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Meski tengah menjalani masa berbahagia, kejahilan Baim Wong kepada sang istri tetap tidak berkurang.

Seperti dalam unggahan Instagram Baim Wong pada Rabu (28/11), ia menunjukkan sebuah gambar yang menunjukkan betapa panjangnya kaki Paula Verhoeven.

"Kaki dia mentok kaka. Kalau saya masih ada renggang 30 cm dong. #jgnterlalubanyakobatpeninggibadan," tulis Baim Wong pada unggahan foto tersebut.

Postingan tersbeut tentu membuat para pengikutnya tertawa melihat kejahilan Baim Wong tersbeut. Tak hanya warganet biasa, rekan sejawat Baim Wong juga turut mengomentari postingan tersebut.

"gw tahu feeling ini," kata Richard Kyle yang meraas senasib seperti Paula Verhoeven karena sama-sama memiliki kaki yang panjang.

"So sweet banget," ujar desainer kondang, Ivan Gunawan.

"Begitu pula cintanya ke elu bro, mentok! selamat berhappy-happy yak." komentar Teuku Rifnu Wikana

Ternyata kejahilan Baim Wong tak berhenti di situ saja. Dalam postingan yang sama, ia juga mengunggah gambar Paula Verhoeven yang sedang tertidur pulas di dalam pesawat.

(ges/ray)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait