Jelang Pernikahan, Berat Badan Ge Pamungkas Naik 20 Kg

Ari Kurniawan Sabtu, 1 Desember 2018 10:00:00
Jelang Pernikahan, Berat Badan Ge Pamungkas Naik 20 Kg

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Genrifinadi Pamungkas atau Ge Pamungkas hari ini, Sabtu (1/12), menikahi kekasihnya, Anastasia Herzigova.

Dijumpai wartawan Jumat (30/11) malam, penampilan Ge Pamungkas terlihat sangat berbeda dibanding saat acara lamaran, yang digelar 26 Agutus 2018 lalu.

Ge Pamungkas tampak lebih berisi, terutama di bagian perut dan pipinya. "Dua bulan ini aku naik 20 kilo," beri tahu Ge, saat menjalani fitting terakhir busana akad bersama desainer Samuel Wongso, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selama mempersiapkan pernikahan, Ge Pamungkas memang mengurangi aktivitas. Sebulan terakhir ia bahkan sama sekali tidak mengambil tawaran kerja.

"Kerjaannya cuma duduk, lihat undangan, makan, jadi naik dari 60 ke 80 kilo. Orang yang lama nggak ketemu agak syok sih ketemu aku sekarang," beber Ge Pamungkas.

Salah satu orang yang sangat terkejut melihat perubahan Ge Pamungkas adalah Samuel Wongso. Samuel yang sudah beberapa kali membuatkan jas untuk Ge, bahkan sempat tak bisa berkata-kata.

"Kemarin ketemu di Senayan City. Saya 5 detik cuma mangap, nggak bisa ngomong apa-apa. Gila, dulu lingkar perutnya cuma 80 (sentimeter), sekarang 95," ungkap Samuel.

Untuk akad nikah, Ge Pamungkas mengenakan setelan jas putih perpaduan nuansa modern dan tradisional. "Ada unsur batik, tapi saya pakai warna yang lebih kekinian," terang Samuel.

Akad nikah Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova berlangsung di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, mulai pukul 8.00 WIB. Sementara resepsi diadakan malam harinya di tempat yang sama.

(ari / wida)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.