Investasi Logam Mulia Tahun Depan Disebut Masih Bagus, Ini 3 Alasannya

Wayan Diananto Minggu, 2 Desember 2018 02:30:31
Investasi logam mulia tahun depan disebut masih bagus. (Foto: Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru tinggal hitungan minggu. Di tengah suhu politik yang memanas dan daya beli yang konon menyusut, sebagian masyarakat masih memikirkan investasi untuk tahun depan. Investasi logam mulia alias emas tahun depan disebut masih bagus. Hal tersebut terungkap dalam gelar wicara “Orori sebagai Reseller Resmi Emas Antam di Indonesia” di Jakarta, pekan ini. Hingga saat ini, emas masih menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia.

"Minat masyarakat termasuk para ibu terkait investasi emas menunjukkan tren kenaikan. Ada beberapa faktor yang memicu kenaikan ini. Pertama, volatilitas harga emas relatif stabil, bahkan, cenderung meningkat. Kedua, ketahanan harga emas terhadap inflasi. Ketiga, harus diakui emas memang familier. Siapa, sih yang enggak kenal emas?" terang perwakilan jajaran direksi Orori, Triono J. Dawis, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Namun, akses untuk membeli emas batangan berkualitas prima dan terjamin keasliannya masih terbatas. Anda perlu mengecek dengan cermat reseller atau perusahaan yang menjalin kemitraan strategis dengan Antam. Sebagai perusahaan swasta pertama yang menjadi reseller resmi, Orori menjembatani Anda yang ingin menanam investasi emas.

"Kami menyediakan platform digital yang andal, aman, dan tepercaya. Langkah ini bentuk keseriusan kami untuk menghadirkan emas bagi keluarga Indonesia. Kami menargetkan 80 ribu transaksi per tahun," sambung Triono J. Dawis.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.