Punya Pacar Baru, Kirana Larasati Enjoy Jalani Hubungannya

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati sudah move on dari kegagalan membina rumah tangga bersama Tama Gandjar, dan memilih untuk bercerai pada 2017 lalu. Kini, Kirana sudah memiliki kekasih, meski ia belum mau membocorkan identitas pria tersebut.

"Yaaa...yaa....yaaaa, enggak mau jawab itu. Move on sih udah lama," ujar Kirana Larasati lalu tertawa, di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Kirana menuturkan, kekasihnya sangat mendukung setiap langkah yang diambilnya. Termasuk keputusannya terjun ke panggung politik Indonesia. Bagi Kirana, seseorang yang datang ke kehidupannya harus menjadi solusi.

"Harus dong. Kalau enggak suport, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang di kehidupan kalian harus jadi solusi bukan masalah. Kalau jadi masalah, mending enggak usah," paparnya.

Kembali dicecar mengenai identitas pria yang kini menjadi kekasihnya, Kirana hanya sedikit memberi bocoran bahwa pria itu bukan dari kalangan selebriti. Ia hanya mengatakan merasa nyaman dengan hubungannya saat ini.

"Iya Enjoy, udah lama. Aku enggak pernah mau sama orang entertain. Planning ke depannya adalah kita kampanye baik. Harus menang menyatukan Indonesia," pungkas Kirana Larasati. 

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait