Rayakan Natal Bersama Keluarga, Marion Jola Mudik ke Pulau Sumba

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 4 Desember 2018 22:50:37
Marion Jola (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marion Jola sudah menyiapkan rencana untuk merayakan hari Natal pada tanggal 25 Desember mendatang. Marion Jola akan merayakan Natal bersama keluarga di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur. “Kebetulan papa dan mama sudah pindah ke Pulau Sumba,” kata Marion Jola kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi lagu “Jangan” ini sudah tidak sabar untuk merayakan Natal bersama keluarga. Keluarga Marion Jola memiliki tradisi khusus agar suasana Natal mereka semakin meriah. “Biasanya kumpul dan makan bareng keluarga di rumah, terus ada tukar kado. Sebelumnya ke gereja bersama juga,” tutur penyanyi alumni Indonesian Idol 2018.

Marion Jola (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Marion Jola (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Rencananya Marion Jola tidak akan lama berada di Pulau Sumba, karena setelah Natal dia harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan pekerjaan sebagai penyanyi. “Jadi memang hanya mengambil cuti sebentar setelah itu saya harus bekerja lagi,” bilang Marion Jola yang sering menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan wisata kuliner saat mendapatkan libur bekerja di Jakarta.

Hanya mendapatkan waktu sebentar berkumpul bersama keluarga tidak membuat Marion Jola bersedih hati. Saat rasa rindu datang, ia sering tiba-tiba menelepon keluarganya di Nusa Tenggara Timur untuk menjaga komunikasi. “Suasana tinggal di Jakarta dan Kupang enggak terlalu berbeda, yang membedakan hanya jalanan Jakarta lebih macet dibanding di Kupang,” seloroh Marion Jola yang berencana mengeluarkan album perdana pada tahun 2019.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.