Serunya Main Games dan Raih Hadiah Wisata 7 Keajaiban Dunia

Romauli Gultom | 4 Desember 2018 | 15:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengelilingi berbagai tempat wisata menarik pastinya menjadi keinginan banyak orang. Apalagi jika menginjakkan kaki di wisata 7 keajaiban dunia, impian semua orang pastinya.

Nah, bagi Anda yang hobi travelling dan gemar main games, bisa mencoba tantangan seru berupa program Redxperience Wonderful Journey.

Dimana peserta dengan poin terbanyak akan dapat mendapatkan hadiah utama yakni mengunjungi salah satu dari 7 keajaiban alam dunia, seperti Aurora Borealis, Great Barrier Reef, Grand Canyon, Glacier Bay, Jeju Island, Great Wall, dan Wild Safari.

Oleh karena itu, bertepatan dengan relaunch mobile app terbaru dari MAPClub, digelar program games seru dengan teknologi Augmented Reality yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2018.

Teknologi ini menampilkan games animasi. Dimana peserta dapat memilih tantangan yang hendak mereka taklukkan. Mulai dari scan poster MAPClub untuk main game, ikut singing flashmob, dancing, hingga berburu gift box di seputar mal," ujar Ariadi Anaya, CEO Gtech Digital Asia di Mall Central Park, Jakarta, belum lama ini.

Marcella Dewi selaku COO MAPClub menambahkan, ini menjadi pengalaman seru dalam berbelanja sesuai dengan kebutuhan.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait