Audi Marissa Sering Pinjam Uang ke Teman karena Lupa Bawa Dompet

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 17:30:57
Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan sebagai artis dengan segala kegiatannya membuat Audi Marissa mengaku suka ceroboh lantaran dompet berisi uang dan kartu ATM ketinggalan. Gara-gara itu, Audi pun terpaksa meminjam uang teman untuk membeli makanan.

"Karena sering banget berpergian dan buru buru banget, karena harus ngatur jadwal syuting dan jadwal ke tempat meeting dan segala macem, kadang tuh suka ketinggallan dompet," ucap Audi Marissa saat menghadiri grand launching Dompet Digital Indonesia - DANA di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

"Apalagi cewek kan otomatis dompet suka enggak kebawa gitu," terang Audi Marissa menambahkan.

Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)
Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)

Dengan kejadian yang sering dialaminya, Audi Marissa pun merasa terbantu dengan adanya sistem virtual money atau dompet digital.

"Tapi sekarang udah ada salah satu solusi aplikasi dompet digital. Menurut aku fine-fine aja memang, kalau enggak ada cash atau enggak bawa dompet, kita jadi dipermudah cukup dengan gadget," terang Audi Marissa.

Menurut Audi Marissa, aplikasi dompet digital menjadi solusi yang baik bagi orang-orang yang memiliki kesibukan padat dan ingin praktis bertransaksi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.