Endorse Produk Kosmetik, Ayu Ting Ting: Enggak Asal Dapat Duit Doang

Altov Johar Kamis, 6 Desember 2018 22:20:59
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sangat selektif memilih endorse produk kosmetik. Apalagi baru-baru ini polisi berhasil membongkar pabrik pengoplos kosmetik merk Derma Skin Care yang tidak mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Sebenernya tergantung dari artisnya tuh selektif atau enggak milihnya. Kalau saya kan ada tim endorse, jadi saya selalu bilang jangan yang bahaya. Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Dalam menerima tawaran endorse produk kosmetik, Ayu akan memeriksa terlebih dahulu kebasahan produk tersebut. Baik izin dari BPOM maupun kemanana produk saat digunakan.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ya enggak asal cuma dapat duit doang, semua juga kan ada aturannya. Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM, biasanya ada surat izin keluarnya, ada tesnya. Enggak sembarangan izin keluar," ujar Ayu.

Ayu bersyukur hingga saat ini belum pernah menerima endorse produk kosmetik ilegal. "Alhamdulilah sampai sekarang belum pernah," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.