Ini Ciri Generasi Millennial yang Menginspirasi

Ania Nurani Jumat, 7 Desember 2018 14:44:31
Millennials punya mobilitas dan aktivitas yang tinggi. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Generasi millennial jadi kaum yang sedang marak diperbincangkan. Generasi yang sering disebut sebagai Generasi Y ini membawa perubahan-perubahan baru dalam gaya hidup di masyarakat. Tren terkini yang muncul tak sedikit terinspirasi dari kebiasaan-kebiasaan generasi yang menurut para peneliti sosial dikelompokkan pada generasi yang lahir antara 1980-2000. Lalu apakah Anda termasuk dalam kelompok generasi ini? Ini ciri-cirinya!

Produktif

Millennials punya mobilitas dan aktivitas yang tinggi. Mereka juga multitasking, bisa melakukan beberapa tugas bersamaan bahkan dengan waktu yang cepat. Dukungan teknologi dalam segala hal sangat memudahkan mereka dalam menghasilkan sebuah karya dan mengejar impiannya. Terbukti banyak produk-produk inovatif yang tercipta dari tangan-tangan kreatif millennials.

Aktif di media sosial

Depositphotos
Depositphotos

Interaksi mereka di media sosial sangat tinggi. Millennials memiliki akun di semua aplikasi media sosial, Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan lainnya. Dari media sosial mereka bisa mendapatkan banyak informasi, berkomunikasi dengan teman-teman hingga aktualisasi diri. Sebuah unggahan atau status yang mereka tampilkan di media sosial, bertujuan membangun citra dirinya di dunia maya. Disarankan menggunakan media sosial dengan bijak untuk menyebarkan energi positif. Banyak juga yang menjadikan media sosial untuk menambah penghasilan. Dengan demikian, ciri lain dari generasi ini yaitu tak bisa jauh dari gawai mereka.

Mudah Berbagi

Depositphotos
Depositphotos

Tak perlu pertimbangan panjang jika mereka diminta untuk berbagi. Menurut mereka sharing is cool. Kecil atau besar bentuknya, dengan berbagi membuat mereka bangga bisa melakukan sesuatu yang positif. Tak hanya berbentuk materi, mereka juga mudah berbagi opini tentang sesuatu hal yang mereka sukai. Cerita dari mereka sedikit banyak bisa menginspirasi.

Praktis

Mereka generasi antiribet. Transaksi lebih memilih non-tunai atau cashless. Transaksi ini dapat menghemat waktu dan tenaga, karena dapat dilakukan di mana saja tanpa repot. Tak sempat keluar untuk makan, tinggal pesan lewat layanan antar. Membutuhkan suatu barang, langsung pesan lewat belanja online. Bepergian ke suatu tempat pun memilih kendaraan yang praktis, yang dapat menembus macet sehingga menghemat waktu mereka untuk melakukan aktivitas lainnya. Kepraktisan memang memudahkan segalanya. Inilah gaya hidup yang millennials inginkan.

Menyambung soal kendaraan yang menawarkan kepraktisan, motor skutik adalah pilihan yang tepat. Yamaha memahami kebutuhan millennials akan kendaraan yang bisa mengantarkan mereka kemana saja dengan nyaman dan aman. Salah satunya Yamaha Lexi Motor 125cc yang memiliki 3 konsep utama, yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa Anda tampil lebih smart. Yamaha Lexi ini juga merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan berat yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Fitur keren lainnya adalah ukuran seat yang lebih panjang sehingga mendukung kenyamanan berkendara sendirian maupun saat berboncengan. Bahkan bisa dibilang, Yamaha Lexi Motor 125 cc ini satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas yang memudahkan pengendara dan Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki. Bagasi luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak menjadi unggulan lain dari Yamaha Lexi Motor.

Tak hanya berinovasi dengan produk-produknya yang berkualitas, Yamaha juga ingin selalu dekat dengan konsumsen setianya melalui berbagai cara. Salah satu caranya dengan menggelar program Umrah bersama Yamaha. Program yang sukses diadakan dalam dua tahap ini telah memilih sebanyak 63 orang pemenang dari berbagai wilayah yang akan menjalankan ibadah umrah. Jumlah 63 orang sesuai dengan ulang tahun ke-63 Yamaha di tahun ini. Pemenang program umrah ini sudah diberangkatkan pada tanggal 17 November 2018 dan akan diberangkatkan pada 4 Februari 2019. Siapa tahu tahun depan Anda yang diberangkatkan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa klik di sini ya.

Penulis Ania Nurani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.