Tampil Heboh di Video Klip Kamu Hoax, Boiyen Mengaku Terinspirasi Nicky Minaj

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Boiyen baru saja meluncurkan single lagu berjudul Kamu Hoax. Lagu ciptaan Aris Tea ini terpengaruh dengan munculnya berita palsu atau bohong yang sering disebut hoax.

“Tapi dalam lagu ini bukan soal berita palsu atau bohong, tapi cinta yang palsu seorang laki-laki kepada pasangannya,” ungkap Boiyen ketika mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Melalui lagu Kamu Hoax, Boiyen berpesan agar perempuan wajib hati-hati dan jangan terbuai rayuan laki-laki yang baru dikenal. “Sekarang banyak cowok yang hoax, ternyata deketin kita karena ada maunya, cintanya bohong itu, cuma hoax. Di media sosial juga banyak yang hoax, memajang foto ganteng tapi aslinya enggak seganteng di foto,” cerita Boiyen.

Ngomong-ngomong soal cinta hoax, Boiyen mengaku pernah menjadi korban cinta hoax. Beberapa waktu lalu ia sempat dekat dengan seorang laki-laki, namun laki-laki tersebut tidak tulus mencintainya. “Itu cowok ada maunya saja, karena saya pernah menjadi korban hoax waktu rekaman lagu ini saya penuh dengan penjiwaan,” tuturnya diiringi tawa.

Video klip lagu Kamu Hoax sudah selesai dibuat. Penampilan Boiyen terlihat meriah dengan memakai wig atau rambut palsu warna kuning. Ternyata Boiyen mengambil referensi penampilan dari penyanyi Nicky Minaj yang menjadi penyanyi idolanya. 

“Saya mengambil konsep ATM atau amati, tiru, dan modifikasi. Saya senang kalau melihat penampilan Nicky Minaj suka memakai baju warna-warni,” tutur Boiyen yang kini mulai mengkoleksi beberapa wig.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait