Berdandan Bak Putri Jasmine, Foto Aurel Hermansyah Dikira Poster Film Aladdin

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah belum lama ini ikut bergabung dalam proyek pemotretan fotografer Fandy Susanto bertajuk Everless Beauty. Pemotretan itu menggandeng sejumlah artis yang didandani sesuai karakter-karakter putri Disney, seperti Aurora, Belle hingga Cinderella.

Aurel Hermansyah pun berkesempatan berdandan seperti Putri Jasmine. Terlihat dari foto yang dibagikan di Instagramnya, penampilan Aurel tampak sangat berbeda. Kulit eksotis putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat begitu memukau dengan riasan wajah yang dipoles di wajahnya.

Aurel terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dan rambut panjangnya yang ditata sesuai dengan karakter Jasmine. Sosoknya sebagai putri Jasmine ini semakin diperkuat dengan dekorasi tirai emas dan karpet mewah, seperti dalam film dongeng Aladdin.

Rupanya tampilan Aurel Hermansyah ini menuai respon positif netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian untuk Aurel Hermansyah. Bahkan karena begitu mirip, beberapa netizen menyebut Aurel sebagai Jasmine-nya Indonesia dan sempat mengira postingan Aurel Hermansyah ini sebagai poster film Aladdin.

Sayangnya, tak hanya pujian, beberapa dari mereka ada yang mengkritik pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah lantaran dinilai terlalu terbuka.

"Cantik kaliiii sumpah mau nangissss ini mah disney jasminenya indonesia," komentar netizen.

"Wah ngaco aku kira poster film disney mau remake film Aladdin," sambung netizen.

"Neng cantik banget kayak Jasmin tp saya ngk suka dadanya kemana-mana," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait