Marsha Aruan Ingin Kirim Surat ke El Rumi Agar Tetap Harmonis

Supriyanto | 11 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan dan El Rumi sudah lama menjalin hubungan asmara. Saat ini keduanya terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran El Rumi kuliah di London, Inggris untuk waktu tertentu.

 

Marsha menyebutkan, untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan El Rumi ingin menjajal cara konvensional lewat surat menyurat

"Aku pengin surat-suratan. Kayaknya seru," ungkap Marsha Aruan di peluncuran trailer film Tembang Lingsir, XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Namun, Marsha menyadari berkirim surat dari Indonesia ke London tidak efektif. Ia tetap berkmunikasi lewat chatting atau video call.

“Kayaknya juga sudah enggak bakal sampai nanti surat-suratnya kalau surat-suratan. Malah lebih sampai kayak chatting atau email," pungkas Marsha Aruan.

Marsha Aruan adalah aktris kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996. Marsha Aruan belakangan sibuk bermain film. Di tahun 2018 ia terlibat di film 13 The Haunted, dan Kesempatan Keduda. Di tahun 2019, Marsha Aruan bakal tampil di Dread Out, Tembang Lingsir dan banyak lagi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait