Serunya Nonton Drama Korea Lewat Virtual Reality

Romauli Gultom | 11 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Budaya K-Pop kini tengah menjadi tren di kalangan milenial. Apalagi drama korea yang kian mendominasi tontonan kaum wanita belakangan ini. 

Melihat tingginya pengaruh budaya k-pop, Kovee Jaya Indonesia menghadirkan tempat bermain dan belajar Virtual Reality terbesar dan pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Virtual Reality atau realitas maya adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dalam suatu lingkungan yang disimulasikan komputer dari berbagai macam konten maya maupun nyata. 

“Kami melihat pengaruh Kpop yang sangat besar di Indonesia. Baik dari segi budaya, kulinernya, dan lainnya. Oleh karena itu, ini cara tepat untuk masuk dan mengembangkan teknologi VR produk Korea disini,” jelas Chou Sangin di sela pembukaan Kovee VR di Jakarta, belum lama ini.

Ada berbagai macam hiburan yang bisa dinikmati, diantaranya K-Culture, dimana kalian bisa berfoto selfie dengan menggunakan Hanbok (Baju Tradisional Korea).

Lalu, ada K-Pop dan K-Drama dimana pengunjung bisa menikmati group idol kpop dan drama korea tepat berada langsung dihadapan anda, begitu juga dengan keseruan K-Game yang mutakhir dikalangan milenial tentunya semua konten berasal dari Korea. 

Untuk pecinta kuliner Korea, jangan lewatkan untuk mencoba berbagai macam makanan korea dari Teokpokki sampai Ramyeon. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait