MBtech Living With Style Awards 2018, Tahap Penjurian Selesai Dilakukan

Yuriantin | 13 Desember 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi desain interior MBtech Living With Style Awards 2018 diselenggarakan oleh produsen kulit sintetis MBtech dan Home.co.id. Kompetisi ini telah menyelesaikan tahap penjurian pada Kamis (13/12) di kantor Home.co.id di Jakarta. Sepuluh orang pemenang akan diumumkan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Manajer divisi kreatif digital MBtech yang juga salah seorang juri, Edi Pamungkas, mengungkapkan antusiasme masyarakat dalam kompetisi ini cukup baik. Edi juga berharap kompetisi ini bisa mewadahi kreativitas para desainer. "Dari event seperti ini, kita bisa mendapatkan satu masukan atau kreasi-kreasi baru yang terkadang cukup mengejutkan," ucap Edi.

Hal senada diucapkan perwakilan dari Home.co.id yang juga menjadi juri, Qaris Tajudin. Menurutnya, kompetisi ini juga mendorong para desainer membuat produk yang aplikatif, fungsional serta inovatif dan original yang inspirasinya berasal dari alam dan budaya Indonesia. "Kita berharap adanya kreativitas dan ide-ide baru yang lebih segar, hal yang mungkin tidak pernah dipikirkan oleh orang lain," ujar Qaris.

Layaknya kompetisi pada umumnya, MBtech Living With Style Awards 2018 ini juga ingin mengapresiasi kreasi para desainer Indonesia. Ketua dewan juri yang juga desainer Abie Abdillah mengungkapkan kompetisi seperti ini bisa membantu para desainer memperoleh apresiasi di rumah sendiri. Sekaligus membantu para desainer merealisasikan kreativitas mereka.

"Terkadang para desainer tidak bisa merealisasikan kreativitasnya atau kreativitasnya sangat advance tapi tidak dibarengi dengan pemahaman terhadap teknik material atau proses. Yang kita butuhkan memang platform di luar untuk berkreasi seperti ini," pungkasnya.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait