Ibunda RAFATHAR Bertemu Blackpink di Fashion Show Coach, Cina

Dhe Areta Awani Tubarila | 14 Desember 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merek fashion Coach menggelar fashion show pre fall 2019 di Shanghai, Cina. Model cantik serta aktris asal Malaysia, Nur Fazura hadir dalam acara tersebut.

Nur Fazura dikenal sebagai pemeran ibunda Rafathar dalam film berjudul Rafathar yang diproduseri Raffi Ahmad. Fazura bertemu dengan dua personel girlband Korea Blackpink, Rose dan Jisoo. Nur Fazura mengabadikan momen tersebut di postingan instagramnya Kamis, (13/12). Dalam keterangan fotonya, Nur Fazura menyampaikan bahwa postingan fotonya tersebut merupakan permintaan dari para fansnya.

Selain dua personel Blackpink, Rose dan Jisoo, dalam postingan instagram Nur Fazura terlihat juga keakrabannya dengan Kiko Mizuhara dan Chloe Grace Moretz. Sang suami pun, aktor Fattah Amin ikut menemani Nur Fazura di acara fashion show pre fall 2019.

Postingan Nur Fazura dibanjiri pujian oleh netizen. Nur  Fazura dianggap seperti member Blackpink oleh netizen.

“Fazura dengan blackpink dah macam member dah hahahahahah,” ujar netizen. “@missfazura member baru blackpink ke?,” timpal netizen lainnya.

“OMG YOU MEET BLACKPINK AND UR SO PREETYYYY ,” ungkap netizen.

Nur Fazura aktris asal Malaysia ini kerap membintangi film di Indonesia, seperti Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1(2016) dan Part 2 (2017), Rafathar (2017), Ayat Ayat Cinta 2 (2017).

(Dhe Areta Awani Tubarila /ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait