Jalani Diet Mayo, Kartika Putri Takut Habib Usman Cari yang Kurus

Altov Johar Senin, 17 Desember 2018 06:15:19
Kartika Putri dan Habib Usman (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri menjalani program diet mayo, karena merasa lemak di tubuhnya terus menumpuk. Hal itu tak lepas dari kebiasaan mengonsumsi nasi setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Tanpa terasa berat badan Kartika naik hingga 8 kilogram.

"Aku kayak merasa beda aja. Soalnya Habib kalau pulang ngajar jam 2 malam tuh ngebawain makanan, terus makan. Kalau habib makan tuh harus makan lagi, makan lagi jam 2 malem. Biar berkah, tapi berat juga gitu," ujar Kartika Putri di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12).

Sebenarnya Habib tidak mempermasalahkan perubahan tubuh Kartika Putri. Hanya saja, ia merasa pengakuan Habib hanya sekadar untuk menyenangkan hati istri. Ditambah lagi Kartika juga berniat menjalani program hamil.

Kartika Putri dan Habib Usman (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Kartika Putri dan Habib Usman (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Kan laki-laki suka gitu ya, nyenengin istri doang kan, (bilang) iya iya. Ya udah takut kebablasan terus mikir mau program (hamil) juga insya Allah, jadi kurusin dulu ah. Jadinya aku diet mayo akhirnya, tapi berat," kata Kartika.

Kartika tak menampik kurang percaya diri dengan perubahan tubuh yang semakin gemuk. Ditambah lagi Kartika khawatir suami justru melirik yang kurus lantaran dirinya semakin gemuk.

"Jadi kayak masih sadar 'kayaknya beda nih dari yang aku sebelumnya', ya mumpung masih sayang Habib jadi dijaga. Saingan banyak di luar hahaha. Aku takut kalau aku gendut dia cari yang kurus," pungkas Kartika Putri lalu tertawa.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore