Pembalut Wanita Kini Hadir dalam Bentuk Celana

Romauli Gultom Minggu, 16 Desember 2018 13:35:47
PT. Softex Indonesia menghadirkan Softex Celana Menstruasi untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan wanita.

TABLOIDBINTANG.COM - Menstruasi masih menjadi momok bagi wanita modern yang mempunyai segudang aktivitas. 

Saat menstruasi sedang banyak-banyaknya, tak sedikit wanita yang memakai pembalut dua atau bahkan tiga buah sekaligus. Ada juga yang menggunakan perlak saat tidur, di malam hari, karena khawatir bocor, sehingga tidur tak nyenyak.

Kini tak perlu khawatir, karena PT. Softex Indonesia menghadirkan Softex Celana Menstruasi untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan wanita agar tetap nyaman tidur semalaman dengan berbagai gaya tanpa rasa takut bocor walaupun sedang deras-derasnya. 

"Dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah, dan kemampuan menyerap cairan hingga 3 kali pembalut panjang biasa, celana khusus menstruasi ini dijamin tak akan bocot dipakai kapan pun dan di mana pun," jelas Ekayani Go, Head of Feminine Care, PT Softex Indonesia.

Lebih lanjut, Ekayani menjabarkan bahwa dengan permukaan selembut kain, celana khusus menstruasi ini nyaman untuk dipakai saat tidur maupun saat beraktivitas. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.