Tak Mau Liburan, Ini Aktivitas Dion Wiyoko Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko mengatakan dirinya tak mau menghabiskan waktu di momen libur Natal dan tahun baru dengan liburan. Dia justru akan menghabiskan waktu yang durasinya cukup panjang tersebut dengan quality time bersama keluarga.

"(Liburan) Enggak sih, kemarin sudah liburan. Libur Natal pengin difokuskan untuk quality time sama keluarga," ucap Dion Wiyoko saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Sejumlah keluarga Dion Wiyoko akan ngumpul di Jakarta setelah cukup lama tidak saling ketemu lantaran sibuk dengan segudang aktivitas masing-masing. Dion Wiyoko sudah tidak sabar menunggu momen berharga tersebut.

"Ngobrol, tiap kali ketemu selalu sama menanyakan kabar. Kalau enggak ketemu lama kan pasti banyak yang diobrolin. Enggak semuanya di Jakarta, sebagian di Jawa Timur," tutur Dion Wiyoko.

Natal tahun ini merupakan tahun kedua bagi Dion Wiyoko bersama sang istri. Disinggung apakah ada kostum khusus yang akan dikenakan keluarga Dion Wiyoko di momen Natal, dia mengaku tak ada. Dion Wiyoko juga tidak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Natal.

"Selalu sama aja gue orangnya datar-datar aja soalnya," ucap Dion Wiyoko.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait