Di Awal Kehamilan, Tasya Kamila Tiba - tiba Doyan Makanan Pedas

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila menceritakan pengalaman ngidamnya yang terbilang aneh di awal-awal kehamilan. Tasya Kamila yang biasanya tidak doyan makanan pedas tiba-tiba jadi doyan. Dia sendiri kebingungan dengan perubahan yang dialaminya.

"Aku kan sebenarnya enggak doyan pedas ya. Ketika aku hamil aku jadi doyan banget makanan pedas. Aku sampai senang banget sama makanan Manado, aku sangat menikmati makan itu," ucap Tasya Kamila saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Istri dari Randi Bachtiar ini sempat berkonsultasi ke dokter terkait kegemarannya mengkonsumsi makanan pedas. Dia tentu saja khawatir dengan kondisi kehamilannya. Untungnya dokter mengatakan tidak ada masalah mengkonsumsi makanan pedas selama masih dalam batas kewajaran.

"Aku sampai tanyak dokter dan katanya enggak apa-apa asal jangan berlebihan. Sekarang sudah masuk 4 bulan dan sudah enggak doyan (makanan pedas) lagi," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Tasya Kamila mengatakan ngidam yang diraskannya setiap hari berbeda-beda. Salah satu yang cukup menyulitkan, Tasya Kamila sempat ngidam snack yang hanya ada di luar negeri. Dan apapun yang diinginkannya harus ada. Kalau tidak Tasya Kamila akan terus kepikiran yang membuat pikirannya jadi terganggu.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait