Gaya Hidup Ngopi Sedang Tren, Produsen Kopi Dalam Kemasan Membidik Jalur Digital

Wayan Diananto | 21 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak muda zaman now, kegiatannya tak jauh-jauh dari menongkrong ke kafe sambil mengobrol dan ngopi. Bukan berarti kegiatan minum kopi dalam kemasan ditinggalkan. Anak muda yang aktif dan tak sempat menongkrong biasanya sangu minuman dalam kemasan alias produk ready to drink untuk menemani aktivitas mereka. Hal itu terungkap dalam siaran media "Granita Ubah Image Konsep yang Dianggap Aneh Menjadi Prestasi" di Jakarta, pekan ini.

"Anak muda zaman sekarang identik dengan citra aktif, nongkrong, ngopi, dan medsos. Kami memanfaatkan medsos secara konsisten salah satunya untuk memberikan informasi produk, mendengar mereka, termasuk apa yang sedang diperbincangkan. Akhirnya produk ready to drink seperti Granita membangun citra postif di medsos," terang Manager Sales dan Marketing Granita, Yufo Susantio, kepada tabloidbintang.com.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Social Media Award 2018 kategori Ready to Drink Coffee. Selain itu, sejak 2012 hingga 2018 Granita meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori yang sama.

"Pencapaian ini mengindikasikan Granita menjadi merek yang top of mind. Kampanye di medsos dan penyampaian informasi di jagat maya menciptakan komunikasi dua arah antara produk itu sendiri dengan konsumen yang suka ngopi. Akhirnya tagline ngantuk pergi rejeki ngantri kian melekat di benak publik khususnya anak muda," sambung dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait