Denny Sumargo Berbagi Tips Memilih Sepatu Olahraga yang Nyaman

Romauli Gultom | 24 Desember 2018 | 11:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pebasket nasional dan juga aktor, Denny Sumargo mengaku sangat hati-hati dalam memilih sepatu untuk berolahraga.

Ia mengungkapkan, kenyamanan dan kualitas sepatu sangat penting, apalagi untuk berolahraga. Karena, produk yang berkualitas pasti akan nyaman dipakai, juga untuk kesehatan kaki.

“Saya tidak suka pakai brand sembarangan, tapi setelah mencoba memakai produk ini sangat nyaman di kaki, tampilannya yang trendi, dan yang tak kalah penting adalah fit di kaki saya," ujarnya ditemui di peresmian 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store di Lippo Mall Puri, Jakarta, belum lama ini.

Denny Sumargo mengapresiasi kehadiran produk sepatu yang menurutnya berkualitas. Produk tersebut merupakan kolaborasi PT Matahari Department Store Tbk dengan sebuah perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di Tiongkok, 361° International Limited.

Sebagai mantan pebasket, Denny mengakui memiliki beberapa koleksi sepatu olahraga di rumah. Mulai dari sepatu olahraga hingga koleksi apparel atau baju olahraga yang nyaman dipakai.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait