Natasha Wilona Rayakan Natal di Gereja Terbesar di Milan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 Desember 2018 18:30:00
Natasha Wilona Rayakan Natal di Gereja Terbesar di Milan

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Natahsa Wilona tahun ini merayakan Natal 2018 di luar negeri. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu merayakan natal tahun ini di sebuah gereja terbesar di Milan, Italia.

“Perayaan natal tahun ini, tanggal 25 aku merayain di Milan, di gereja terbesar di Milan bersama keluarga,” ucap Natasha Wilona kepad Tabloidbintang.com, Selasa (25/12)

Perayaan Natal tahun ini dirasakan sangat berbeda oleh Natasha Wilona. Dia sengaja memboyong keluarga dan orang-orang terdekatnya untuk liburan sekaligus merayakan natal di luar negeri supaya ada suasana berbeda. Kebetulan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sudah tamat sejak beberapa waktu lalu.

“Lebih spesialnya karena aku tahun ini merayakan Natal di negeri orang dengan suasana berbeda, dengan salju, winter, dengan orang-orang berbeda, kultur dan daerah berbeda. Itu jadi kenangan baru dan momen yang enggak akan terlupakan,” ungkap Natasha Wilona.

Merayakan Natal di sebuah gereja terbesar di Milan, Natasha Wilona tak lupa memanjatkan doa. Salah satu doa yang dipanjatkannya, kekasih Verrel Bramasta itu berharap dijauhkan dari orang-orang jahat dan selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

“Doa khususnya apa ya, aku berdoa supaya aku selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat, menjadi orang yang lebh baik yang dapat membahagiakan keluarga dan orang-orang yang aku sayangi,” ucap Natasha Wilona.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.