Ruben Onsu Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun ke Dubai, Pakai Private Tour

Altov Johar Selasa, 25 Desember 2018 23:30:00
Ruben Onsu Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun ke Dubai, Pakai Private Tour

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu berencana menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga dengan plesiran ke Dubai. Rencananya, selama sepekan lebih Ruben akan memanfaatkan liburannya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Besok saya udah cuti kan, libur. Jadi biar enggak terlalu banyak liburnya saya hari ini kerja dulu. Ini juga kerjaan terakhir untuk hari ini setelah itu sudah siap siap buat liburan," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12).

"Jadi besok berangkat liburan. Jadi nggak ada kerjaan lagi semuanya udah selesai. Ke Dubai besok, 9 hari," sambung Ruben.

Tak ada alasan khusus Ruben memilih Dubai sebagai destinasi liburan akhir tahun. Semua mengalir begitu saja mengingat dirinya dan Sarwendah belum pernah mengunjungi Dubai.

"Kan udah muter-muter, Eropa udah ini, muter muter aja sih. Korea udah Jepang udah muter-muter aja. Usul bareng-bareng semuanya, enggak ada usulan saya, usulan Wenda ya udah 'ke sini yuk, yuk yuk yuk'," jelas Ruben.

Di perjalanan liburan ini, Ruben menggunakan private tour. Sehingga ia bebas mengunjungi lokasi yang diinginkan selama berada di Dubai.

"Jadi kalau kita bangun siang ya berangkat siang. Kalau kita bangun pagi, berangkat pagi, jadi agendanya terserah kita," pungkas Ruben Onsu.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.