Liburan Akhir Tahun, Okan Cornelius - Lee Sachi Liburan ke Hong Kong

Altov Johar | 26 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius akan momen akhir tahun ini dengan berlibur bersama keluarganya. Ia akan menghabiskan waktu dengan liburan ke Hong Kong. Kebetulan segala keperluan untuk liburan sudah dipersiapkan oleh istrinya, Lee Sachi.

"Kita mau jalan-jalan buat quality time sama keluarga. Kita mau ke Hongkong, cuma beberapa hari aja. Ini yang urus cuma Lee, gua kerja. Gue mau quality time sama keluarga, jadi dimanfaatin sebisa mungkin," ujar Okan Cornelius di kediamannya, Selasa (24/12).

Bagi Okan, Natal dan tahun baru kali terasa istimewa. Pasalnya ia dapat melaluinya bersama Lee Sachi, yang kini telah resmi menjadi istrinya. Bahkan kehadiran Lee dalam kehidupannya diangap Okan sebagai kado Natal terindah.

"Kalau buat gua dapet Lee aja sudah sebuah kado buat gue. Karena gua ini enggak romantis orangnya. Tapi menurut gue, bisa bersama dia setiap hari udah cukup. Gue enggak perlu barang, cukup bersama dia aja," kata Okan.

Okan mengatakan, kehidupannya kini menjadi lebih lengkap dengan kehadiran Lee. Okan pun mengucap rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

"Sudah lengkap, rumah ini sudah hidup kembali. Merasa bersyukur kepada tuhan karena memberikan semua ini. Berkah Natal banget, ini istri yang amat sangat baik," pungkas Okan Cornelius.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait