Lakoni Beragam Gaya Bercinta, Dewi Perssik Pintar Bikin Suami Senang

Altov Johar Kamis, 27 Desember 2018 07:00:09
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih ingin menikmati masa-masa pacaran sebagai suami istri. Diakui Dewi, gaya pacarannya dengan suami juga seperti anak-anak remaja. Bahkan mereka mencari hal-hal baru agar kebersamaan itu tidak terasa membosankan.

"Kita pacaran kayak remaja, kadang nonton kadang aku main striptease sama suami, macam-macam. Semua format percintaan sudah kita coba dan kita harus mencoba supaya enggak bosan," kata Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Menurut Dewi, seorang istri harus bisa membuat pasangan bahagia. Caranya selalu kreatif mengisi kebersamaan yang dilalui. Dikatakan Dewi, hal itu dilakukan agar suami tidak merasa bosan.

Dewi Perssik - Angga Wijaya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dewi Perssik - Angga Wijaya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Harus dong karena nomor satu kan intinya suami kan liat seorang istri itu kan berubah-ubah, kadang jadi singa, kadang jadi kucing, kadang jadi apa jerapah jadi apa ajah gitu, yang penting laki laki itu biar enggak boring," ujar Dewi.

Dewi mengakui lebih agresif ketimbang suaminya. Bahkan Dewi mengklaim dirinya pintar membuat suami senang. Hal itu yang membuat Angga semakin lengket dengan Dewi.

"Aku tuh pinter bikin jamu, aku pintar bikin suami senang. Kalau aku enggak pintar bikin jamu, suami ku enggak akan promoin jamu aku. Itu jamu yang bikin suamiku lengket kayak perangko owwhh, bener nggak A?," tukas Dewi Perssik dan dibenarkan oleh suaminya.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.