Ingat Umur, Aryo Wahab Mengurangi Nongkrong dan Fokus ke Keluarga

Altov Johar Jumat, 28 Desember 2018 22:30:00
Ingat Umur, Aryo Wahab Mengurangi Nongkrong dan Fokus ke Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM - Aryo Wahab menyadari sepenuhnya bahwa kesehatan sangat berharga dan bahkan mahal, terlebih dengan kegiatannya yang padat dengan jadwal manggung. Ditambah lagi, Aryo memiliki anak istri yang membutuhkan perhatianya.

Kini Aryo Wahab ingin membayar hutang waktu kepada keluarga, yang selama ini selalu ditinggal manggung ke luar daerah. Aryo ingin hidupnya lebih bermanfaat bagi keluarga tercinta.

"Aku utang waktu, ingin bayar utang sama keluarga. Aku juga jarang nongkrong. Aku sekarang lakukan yang bermanfaat aja sama keluarga," ujar Aryo Wahab di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Aryo mengaku terkejut mendengar musisi senior Dian Pramana Poetra sempat sakit dan dirawat sebelum tutup usia. Padahal selama ini ia melihat almarhum dalam kondisi sehat.

"Aku kaget ternyata Mas Dian sakit dan di rawat. Waktu di Jogja sekitar setahun yang lalu, terlihat sehat. Ya enggak tahu ya, Mas Dian orangnya diem banget. Aku sempat interview di radio, dia banyak cerita soal musik Indonesia," kata Aryo.

Karena hal itu Aryo lebih mengutamakan kesehatan mengingat usianya sudak tidak seprima dulu. "Sangat mahal kesehatan. saya sudah menyadari kesehatan itu penting," pungkas Aryo Wahab. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.