Kenang Momen Bersama Sedah Mirah, Kahiyang Ayu Isyaratkan Tambah Anak

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Januari 2019 04:30:10
Kahiyang Ayu (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu belum lama ini mengisyaratkan ingin menambah momongan di tahun 2020 mendatang. Hal tersebut diketahui lewat postingan Instagramnya, Senin (31/12). Di unggahannya, putri Presiden Joko Widodo ini tampak menyambut tahun baru 2019. Ia membagikan foto dirinya dengan sang buah hati, Sedah Mirah Nasution.

Sorot bahagia begitu jelas tergambar di wajah Kahiyang Ayu yang tengah menggendong putri semata wayangnya. Kahiyang terlihat mengenakan baju kasual berwarna abu-abu, sedangkan Sedah memakai pakaian berwarna pink.

Mengiringi unggahannya, Kahiyang Ayu mengenang kembali momen bersama putrinya. Istri dari Bobby Nasution ini mengatakan di tahun 2018, Sedah Mirah masih berada berada di dalam rahimnya. Nanti 2019, Kahiyang akan menikmati momen kebersamaan bersama putrinya.

"Tahun baru 2018, kamu masih diperut.. Tahun baru 2019, kita udah bs sama2," tulis Kahiyang Ayu.

Sedangkan di tahun 2020 mendatang, kakak dari Kaesang Pangarep ini lantas mengisyaratkan ingin beri adik baru bagi Sedah Mirah. "Tahun baru 2020, persiapan menyambut adek baru ??? AAMMMIIINNNNN hehehehehe," lanjut Kahiyang Ayu.

Melihat unggahan ini, banyak netizen mengamini keinginan Kahiyang Ayu untuk menambah momongan. Mereka mendukung niat Kahiyang Ayu untuk mendapat anak kedua.

"Aamiin Mbak Kahiyang semoga doanya dikabulkan," komentar netizen. "Amin amin aminn kaaakkk semoga terkabul yah aku juga sama mau banget ngasih adek lagi ke anak aku wkwkwk biar makin rame yah ka," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.