Diet, Suami Khawatir Tike Priatnakusumah Terlalu Kurus

Altov Johar Selasa, 1 Januari 2019 23:30:32
Tike Priatnakusumah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tike Priatnakusumah sukses menyingkirkan 25 kilogram lemak di tubuhnya, setelah menjalani diet beberapa bulan terakhir. Itu sebabnya penampilan Tike jauh berbeda dari sebelumnya. Ditambah lagi kini ia tampil lebih tertutup dari segi berbusana.

Nyatanya Tike Priatnakusumah masih ingin menyusutkan 18 kilogram lagi dari bobot tubuhnya. Hal itu membuat suaminya khawatir Tike akan menjadi terlalu kurus.

"Dia malah ada ketakutan saya terlalu kurus. Malah dia bilang kamu kurus neng. Pas saya terakhir 103 dia kan 90-an (beratnya), sekarang saya 78 dia 90an. Suami sih tetep seneng, anak juga senang," ungkap Tike Priatnakusumah di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Tike Priatnakusumah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tike Priatnakusumah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tike bersyukur diet yang dijalani menunjukan hasil setiap bulannya. Ia mengatakan, semua membutuhkan disiplin serta komitmen tinggi. Terpenting adalah bagaimana menjalani pola hidup sehat yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

"Ternyata komitmen itu bukan cuma pola makan aja tapi juga pola hidup, salah satunya adalah istirahat. Ketika kita makannya dijaga tapi istirahat nggak cukup itu juga sama nggak bisa turun," tuturnya.

Perubahan itu membuat Tike harus mencicil membeli busana dengan ukuran yang baru. Namun masih ada juga koleksi lama yang tetap bisa dikenakan ha. "Ada beberapa yang masih bisa dipakai," pungkas Tike Priatnakusumah.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.