Ramalan Dunia Selebriti Indonesia Tahun 2019 Menurut Meike Rose

Yuriantin Minggu, 6 Januari 2019 01:00:20
Ramalan 2019 Meike Rose (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru selalu dipenuhi harapan. Menurut ahli tarot Meike Rose (34), Tahun Babi Tanah ini identik dengan keberuntungan, kebijaksanaan, dan ketenangan. Di sisi lain, karakter babi yang mudah tertipu dan meledak ketika marah patut diwaspadai. Meike memaparkan ramalannya berikut.

Godaan bagi Dua Pembawa Acara Kondang

Rmah tangga Raffi Ahmad (31) dan Nagita Slavina (30) pada 2018 tergolong jauh dari kabar tak sedap, dibanding beberapa tahun sebelumnya. Meike mengungkapkan, kunci kekuatan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2014 silam ini terletak pada sang istri.

"Ada peristiwa apa pun, omongan apa pun, kalau istri mau bertahan, hubungan akan terus berlanjut. Tiang rumah tangga berada pada istri," ucap Meike. Sama halnya dengan pasangan Ruben Onsu (35) dan Sarwendah (29). Kunci kebahagiaan pasangan yang kini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka ini juga terletak pada pihak perempuan. 

Meike mengingatkan akan banyak muncul godaan dalam rumah tangga kedua pembawa acara kondang ini. "Gangguan bukan datang dari pihak ketiga saja tapi bisa pihak keempat, kelima, dan seterusnya. Ini gangguan yang benar-benar buruk. Meskipun hanya menyenggol, bisa berakhir dengan perceraian," Meike mewanti-wanti. Ia juga mengingatkan, hoki kedua pasangan ini terdapat pada masing-masing istri. 

Khusus Ruben dan Sarwendah, pasangan ini sempat mengalami beberapa kejadian tak masuk akal. Bisnis Ruben yang berkembang pesat diduga jadi pemicunya. Sebagian orang mengaitkannya dengan hal yang bersifat mistis. Meike melihat terpaan kejadian aneh ini akan bertambah kencang menimpa Ruben. "Godaan bukan cuma perempuan tapi bisa berupa black magic. Bisnisnya seimbang namun godaan makin kencang. Rezekinya ada saja, cuma berat jalannya. Saran saya, harus pintar-pintar menjaga diri dan segi spiritual harus kuat," Meike menambahkan. 

Hubungan Syahrini-Reino-Luna 

Beralih ke hubungan asmara seleb lain. Akhir 2018, beredar kabar Syahrini (36) menjalin asmara dengan Reino Barack (34). Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah. Meike melanjutkan, hubungan keduanya dalam kondisi yang membahagiakan. Namun belum akan berakhir di pelaminan. 

"Arahnya serius, membentuk rumah tangga. Yang laki-laki sudah punya semuanya dan ingin banget menikah. Namun mungkin perempuannya belum siap. Mungkin dia masih menjajaki, banyak yang dipikirkan. Mereka senang bersama. Pergi jalan-jalan bersama, tapi mungkin sebatas itu dulu," terang peramal yang juga membintangi film Arwah ini. 
Luna Maya (35), setelah hubungan asmaranya kandas dengan Reino, digambarkan Meike akan dekat dengan seorang pria baru. Namun belum akan menuju ke jenjang yang lebih serius. 

Angka Perceraian Berkurang 

Beranjak ke rumah tangga seleb Tanah Air secara umum, Meike menerawang angka perceraian tahun 2019 tak akan sebanyak tahun 2018. "Perceraian ada, tapi jarang. Mereka yang cerai, pola pikir mereka yang penting anak baik-baik saja. Enggak masalah cerai yang penting damai, bisa mengasuh anak bersama. Beda dengan pandangan dulu, kasihan anak apabila bercerai," ulas Meike. 

Demikian juga angka pernikahan lebih rendah dibanding tahun sebelumnya. Meike menyebut akan ada pasangan muda yang menikah dengan mewah pada Tahun Babi, yang dipercaya baik untuk melangsungkan pernikahan ini. Namun lebih banyak seleb yang memilih fokus mencari uang terlebih dulu. Jadwal pekerjaan yang padat ini untuk menunjang gaya hidup para seleb yang terkadang masuk kategori boros.

"Mereka sekarang mementingkan gaya hidup. Yang penting sekarang punya tas Hermes, punya apa dulu. Yang penting bergaya dulu sekarang, dipuji dulu. Yang sudah berumah tangga juga banyak yang boros," tutur Meike.

Menyinggung rumah tangga, tentu terkait dengan hadirnya momongan. Meike memprediksi tahun 2019 akan diwarnai dengan banyak kelahiran. Sebut saja dari pihak Raisa, Sarwendah, Tya Ariestya, dan sederet seleb lain yang tengah mengandung. Melahirkan pada Tahun Babi baik menurut Meike, karena tahun ini penuh dengan keberuntungan, kemakmuran, kebijaksanaan, dan ketenangan.

Waspada Narkoba 

Soal karier, Meike memberi tahu para bintang muda seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap bersinar. "Tahun Babi itu melanjutkan yang sebelumnya. Mereka yang lama masih akan tetap terang. Nanti juga akan muncul bintang-bintang baru, mungkin dari ajang perlombaan yang menjadi perbincangan, bisa juga menjadi viral," ujarnya.

Satu yang patut menjadi perhatian para seleb adalah bahaya narkoba. Masih banyak seleb yang akan tertangkap akibat obat terlarang ini. Mulai dari yang sebelumnya pernah tertangkap karena kasus serupa maupun bintang muda. "Kebanyakan laki-laki. Alasannya karena gaya hidup, kerja. Ada yang tertangkap dan sudah memiliki anak. Anak muda juga ada," pungkas Meike.

(yuri / gur)
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.