4 Sepatu Basket yang Nyaman Dipakai versi Mario Lawalata

Wayan Diananto | 6 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk Anda pencinta bola basket, Mario Lawalata merekomendasikan 4 sepatu berikut ini. 

1. Nike Kyrie Irving 

Ini salah satu sepatu basket yang nyaman dipakai dan harganya terjangkau. “Membahas sepatu buat olahraga bola basket, koleksi dari Kyrie Irving langsung terlintas di benak saya. Harganya di kisaran 1 sampai 2 juta rupiah. Terkenal dengan pijakan kakinya yang nyaman, Anda tinggal memilih warna dan motif yang sesuai selera,” bintang sinetron Pura-pura Buta mengulas. 

2. Nike Kevin Durant

Dikenal terampil memadukan dua atau tiga warna, koleksi Kevin Durant yang dipayungi Nike menghasilkan sepatu olahraga dengan desain eksentrik. Kevin Durant 11 misalnya, mengawinkan warna putih, biru, dan tali sepatu merah. Nuansa merah juga tampak pada bagian alas kaki dalam bentuk bercak-bercak tidak beraturan. Mario menyebut sepatu rilisan Kevin Durant unik dengan harga masih masuk akal.

3. Nike Air Jordan 

“Harga sepatu Air Jordan lebih mahal daripada Kyrie Irving. Buat saya, ini sepatu olahraga dengan level kenyamanan paripurna. Favorit saya, Air Jordan 32 dengan warna netral seperti hitam-putih,” urai Mario. Motifnya simple, kecuali di bagian tali sepatunya ada detail yang membuat Air Jordan jauh dari kesan monoton. “Dalam membeli sepatu, saran saya, pelajari dulu bentuk kaki Anda. Lalu coba sepatunya, nyaman atau enggak? Jangan karena banyak orang pakai Air Jordan lantas Anda ikut-ikutan,” imbuh dia. 

4. Sepatu Stephen Curry 

Stephen Curry disebut sebagai pelempar bola terjitu dalam sejarah kompetisi bola basket NBA. Menurut Mario, reputasi ini berdampak pada tingginya harga baju maupun sepatu atas nama Stephen Curry. “Sepatu rilisan Stephen Curry memang kelas premium. Desainnya keren, berani memadukan warna-warna yang tidak biasa misalnya kuning biru, hitam krem, biru hitam dengan motif abstrak, bahkan merah muda,” urai Mario. Di sisi lain, Stephen merilis sepatu berwarna aman seperti hitam putih untuk mereka yang enggan tampil mencolok. “Kalau punya bujet lebih, sesekali membeli sepatu keluaran Stephen Curry untuk menambah koleksi boleh juga. Stephen juga memproduksi sepatu buat anak-anak, remaja, dan cewek,” pungkas dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait