Asyik, Kini Hadir Spot Instragrammable Sweet Treats di Tangerang

Romauli Gultom | 6 Januari 2019 | 17:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkumpul bersama teman sambil mengabadikan foto yang unik tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Tak heran jika spot yang unik atau instagrammable sangat digemari agar hasil foto pun bisa di-upload di media sosial.

Melihat kebutuhan tersebut, Scientia Square Park (SQP) menghadirkan wahana terbaru yang ditujukan bagi pencari spot instagrammable di Serpong bertajuk Sweet Treats.

Sukses diperkenalkan pertama kali di Summarecon Mall Bekasi, wahana ini berhasil menyita perhatian pengunjung karena keunikannya dalam menghadirkan berbagai replika bentuk makanan penutup dalam bentuk besar dengan warna cerah kekinian yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai konten instagram.

Soegianto Nagaria selaku Direktur Summarecon mengungkapkan, melihat dan menilik kebutuhan masyarakat yang kini banyak mencari sebuah tempat instagramable yang dapat mempercantik feed media sosial mereka, menginspirasi kami untuk menghadirkan wahana Sweet Treats.

“Wahana ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para pengunjung yang ingin mengabadikan momen berfoto dengan tema yang unik dan berbeda. Tentunya, diharapkan wahana ini pula dapat menjadi wadah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di waktu berlibur,” ujar Soegianto Nagaria.

Memasuki area Garden Walk, pengunjung yang ingin menikmati wahana Sweet Treats dapat membeli tiket terlebih dahulu di loket yang tersedia. Setelah menaiki anak tangga,pengunjung akan diajak melewati papan seluncur untuk memasuki area pertama yaitu Doughnuts Area.

Di area ini, pengunjung akan menemukan latar dinding 3 dimensi berbentuk donat yang dapat disentuh dan diabadikan melalui foto. Area inijuga akan dihiasi dengan hiasan gantung dengan ragam donat warna-warni. Area kedua, pengunjung diajak memasuki ruang Popsicle Area yang memiliki warna yang artistik. Selain warnanya yang memanjakan mata, replika ice cream meleleh juga menghiasi dinding area ini.

Selanjutnya, ada barisan permen-permen stik menyapa pengunjung yang masuk. Candy canes area yang terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik berwarna merah muda dan berwarnabiru serta permainan jungkat-jungkit. Lalu, ada ice cream area, marshmallowarea, candy dan lollipop area, replikaberuang di gummy bear area. Hinggabersantai di tepi  kolam bola yangdidominasi dengan warna pink, penuhberisikan bola warna warni yang identik dengan tema tropical.

Setelah selesai mengelilingi area, pengunjung dapat mengabadikan foto dengan lima booth yang sayang untuk dilewatkan. Ada replika dari buah ceri dan cotton candy. ayunan dengan ornamen permen yang menggantung diatasnya dan latar dinding warna warni dengan lolipop menggantung yang dapat dinaiki pengunjung. Lalu ada trick art 3D bergambar tebing akan menjadi penutup area photo boothsekaligus mengakhiri perjalanan wahana Sweet Treats.

Wahana yang terletak di area Garden Walk ini dibuka untuk umum, sehingga dapat dinikmati semua kalangan, namun anak-anak dibawah umur 10 tahun harus didampingi orang tua. Wahana ini dibuka mulai tanggal 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 pukul 10.00 - 22.00 wib untuk Senin - Sabtu dan pukul 07.00 – 22.00 wib khusus di hari Minggu dengan harga tiket Rp 35.000. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait