Cara Tarra Budiman Agar ASI Istrinya Melimpah

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 9 Januari 2019 23:45:20
Tarra Budiman dan Gya (Ani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putri kecilnya yang diberi nama Kalea Jada Agyra lahir, Tarra Budiman rajin menggendong ketika sang anak menangis atau sedang tertidur. Saat menggendong, Tarra Budiman dengan seksama memperhatikan bentuk wajah putrinya yang belum berusia satu bulan ini.

“Rambutnya lebat mirip ibunya, kalau wajah sekilas mirip dengan saya. Namanya masih bayi kemungkinan bisa berubah-ubah,” ujar Tarra Budiman kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Menurut Tarra Budiman, putrinya tidak hanya memiliki kemiripan dalam bentuk wajah saja dengannya. Sebab masih ada perilaku yang kalau diperhatikan mirip dengan Tarra Budiman. “Dia itu susah dibangunin kalau sedang tidur, padahal mau diberikan ASI. Sama kayak saya kalau sudah tidur susah bangun,” kata Tarra Budiman sambil tersenyum.

Istri Tarra Budiman, Gya Shadiqah memberikan ASI eksklusif kepada anak mereka. Tarra Budiman membantu agar ASI yang diberikan istri untuk anaknya cukup banyak. “Seorang ibu yang memberikan ASI harus dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membuat dia bahagia. Saya terus memberikan semangat dan menjaga suasana hati istri agar selalu bahagia. Kalau istri sedang memberikan ASI saya mendampingi,”cerita Tarra Budiman.

Karena berusaha ingin menemani istrinya mengasuh anak mereka, Tarra Budiman mulai mengurangi kebiasaan mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya melakukan aktivitas touring. “Main motor sudah jarang, bukannya enggak dibolehin istri. Tapi saya mau menikmati masa-masa menjadi orang tua baru,” imbuh Tarra Budiman.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.