Ini Kunci Sukses Strategi Marketing Digital

Romauli Gultom | 16 Januari 2019 | 22:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era digital saat ini, tak dipungkiri bahwa ide kreatif sangat dibutuhkan untuk meningkatkan strategi marketing digital.

Hal itu juga yang diyakini salah satu agensi Redcomm Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan kinerja yang baik sehingga mampu terus bersaing.

Memperkuat strategi disertai dengan hadirnya ide-ide segar dari tim menjadi kunci sukses Redcomm. Hal itu juga yang akhirnya mengantar mereka meraih kategori emas ‘Agency of The Year’ pada ajang penghargaan tahunan ergengsi Campaign Asia 2018 di Kawasan Asia Tenggara.

Agensi ini berhasil meningkatkan gelarnya setelah setahun sebelumnya, Redcomm mendapatkan penghargaan kategori Perunggu dalam ajang penghargaan yang sama.

Tahun ini, Redcomm juga menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara.

“Memenangkan kategori emas di ajang ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tapi tentunya pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia," ujar Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia.

Ia menambahkan, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya. 

"Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas - Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar," ungkapnya.

Bersama tim, lanjutnya, kami menghadirkan sebuah culture untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Di tahun 2019 ini, kami telah membuat berbagai kegiatan sosial yang akan mendorong anggota tim kami untuk membuat perubahan di kehidupan sosial sekitarnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait