Masih Pelajar, Begini Cara Shakira Jasmine Bagi Waktu Antara Sekolah dan Kerja

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani dua aktivitas sekaligus tentu bukan perkara yang mudah. Hal inilah yang tengah dijalani penyanyi muda, Shakira Jasmine. Di antara kesibukannya sebagai penyanyi, gadis berusia 16 tahun ini harus pintar-pintar membagi waktunya dengan pendidikan.

Pelajar kelas 1 SMA ini mengaku dirinya bahkan sampai membawa pekerjaan rumahnya atau PR dari sekolah kemana pun ia mengisi acara. Saat tampil, Shakira Jasmine akan menyingkirkan tugasnya dahulu yang nantinya akan dilanjutkannya kembali dalam perjalanan pulang.

"Cara ngebagi waktunya sama aja sih kayak yang lain, kalau lagi sekolah fokus dulu sekolah, kalau lagi nyanyi, fokus nyanyi dulu. Tapi kalau tugasnya banyak banget ya, jadi kadang aku suka sebelum manggung bawa tugas dulu, kayak ngerjain tugas dulu sebelum manggung," ujar Shakira Jasmine saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

"Terus kalau 'ayo Shakira naik ke stage', oke taruh dulu tugasnya, terus aku nyanyi, udahannya lanjutin lagi deh sampe perjalanan pulang ke rumah," sambungnya.

Beruntungnya, kedua orang tua Shakira memberikan dukungan atas karirnya. Hal ini pun semakin membuat Shakira Jasmine termotivasi untuk tetap mempertahankan prestasinya di sekolah.

"Alhamdulillah (orang tua) ngedukung. Enggak protes juga, karena mungkin akunya juga udah ngebuktiin kalau aku tuh enggak akan lemah di sekolah juga lah gitu sih," pungkas Shakira Jasmine.

Sementara itu, tepat pada 26 Oktober 2018 lalu, Shakira merilis single terbarunya berjudul Stalking. Lagu yang diciptakan oleh rekannya, Roistan, Shakira Jasmine mengaku tertarik membawakan lagu Stalking ini karena menggambarkan remaja masa kini yang sedang jatuh cinta namun hanya mencari tahu lewat media sosialnya tanpa berani mengungkapkan perasaannya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait