Rayakan Tahun Baru Imlek, Mal Ini Hadirkan Dekorasi Musim Semi 

Romauli Gultom Jumat, 25 Januari 2019 13:07:56
Menyambut Imlek, Lippo Malls akan menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus.

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, sejumlah mal di Jakarta menghadirkan dekorasi hingga perayaan khas Imlek.

Seperti halnya Lippo Malls Indonesia yang menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema “Let’s Gong Xi” yang telah dimulai sejak 15 Januari hingga 28 Februari 2019. 

Pada tema kali ini, Lippo Malls akan menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area mal khususnya di area atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year. 

Dekorasi ini sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto instagrammable yang khusus disediakan oleh masing-masing mal. Serta penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya. 

Khusus pengunjung Lippo Mall Puri dan Pluit Village, World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong akan tampil pada setiap hari minggu mulai tanggal 27 Januari hingga 24 Februari setiap pukul 4 sore di Pluit Village dan setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 26 Januari hingga 17 Februari dimana untuk hari Sabtu akan tampil pada pukul 16.00 dan 19.00 dan pada hari minggu setiap pukul 14.00 dan pukul 17.00 di atrium 3 Lippo Mall Puri. 

Melengkapi tradisi Lunar New Year Kali ini, beberapa mal di bawah group Lippo Malls juga menghadirkan Festival Teh, aneka bazaar kuliner, dan juga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga untuk merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan dan pernak- pernik yang dibutuhkan. 

Tak hanya itu, ada juga beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Diantaranya adalah lomba mewarnai,  lomba fashion show oriental kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya yang dapat diikuti oleh anak-anak. 

Lilies Surjono selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “Tema Let Gong Xi kami pilih menjadi tema pada kegiatan ini dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga. Sedangkan kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal.”

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.