Ingin Memberi Kejutan Buat Orang Tercinta, Ikutan Program Rayakan Harapan, Yuk!

Wayan Diananto Minggu, 27 Januari 2019 05:30:31
Suasana peluncuran kampanye Rayakan Harapan 2.0. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru Imlek tinggal menghitung hari. Ada banyak cara untuk merayakannya dari mengajak keluarga makan bersama di luar rumah sampai memberikan kejutan spesial. Tahun ini, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu Prosperity yakni Beef Prosperity Burger mulai 21 Desember 2018. Melengkapi Beef Prosperity Burger, pada 4 Januari 2019 McDonald’s merilis varian baru, yaitu Cheese Steak Burger dan Cheese Chicken and Rice Special.

Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi yang dilapisi saus lada hitam spesial bertabur bawang bombai. Cheese Steak Burger menampilkan burger daging sapi dengan olesan keju dan bawang bombai segar. Selain menghadirkan menu khusus, McDonald’s Indonesia menggelar kompetisi swafoto #RayakanHarapan2.0.

Mekanismenya simpel, yakni mengunggah foto menggunakan template yang tersedia di highlight Instagram stories akun @McDonaldsID. Lalu tulis keterangan foto tentang harapan dan usaha yang telah Anda lakukan untuk menggapai harapan di tahun baru, menyebut @McDonaldsID dan membubuhkan tagar #RayakanHarapan2.0.

Tahun lalu kami mewujudkan 3 harapan pelanggan dari berkumpul dan foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat. Melihat banyaknya harapan mulia yang ingin diwujudkan, kami ingin melakukan hal itu lagi tahun ini," ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.