Asyiknya Merayakan Imlek di Grand Indonesia Jakarta

Wayan Diananto Jumat, 1 Pebruari 2019 03:30:31
Suasana perayaan Imlek di Grand Indonesia Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Baru Imlek tinggal hitungan hari. Bagi Anda yang tidak berencana merayakan Imlek di luar kota atau luar negeri, silakan melirik mal. Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta, menyajikan berbagai program dan pertunjukan menyambut Tahun Babi Tanah. Grand Indonesia misalnya, menyambut Imlek dengan tema "The Oriental Blossom." Sejumlah agenda hiburan telah disiapkan di antaranya, Shanghai Jazz, barongsai, Liong Dance, dan Shaolin Show.

"Biasanya kami merayakan sebulan penuh, hingga 2 minggu setelah Tahun Baru Imlek. Khusus tahun ini kami menggelar mulai 25 Januari sampai 10 Februari 2019 saja. Selain pertunjukan, kami setia menggelar program belanja berhadiah yang bisa diikuti pengunjung loyal Grand Indonesia," terang Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, pekan ini.

Untuk mengikuti program belanja berhadiah, Anda cukup bertransaksi 8 juta rupiah. Setelah itu, Anda akan mendapat hadiah langsung dari voucer makan 800 ribu rupiah hingga paket perjalanan ke Hong Kong tanpa diundi. Hadiah yang Anda dapatkan tergantung keberuntungan Anda pada hari itu. Baru seminggu digelar, hadiah yang tersedia hampir habis.

"Program ini digelar sampai 10 Februari, namun akhir Januari hadiahnya sudah mau habis. Padahal, kami menyediakan 100 hadiah. Kami takjub mengingat pertengahan sampai akhir Januari sering disebut low season. Pada periode itu, minat orang berbelanja rendah karena habis berlibur merayakan Natal dan Tahun Baru. Tapi antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbelanja sambil berburu hadiah Imlek sangat tinggi tahun ini," urainya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.