Merasa Punya Penampilan Oke, Ini Rahasia Ganteng Jefri Nichol

Altov Johar | 8 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, Jefri Nichol selalu memperhatikan penampilannya agar selalu terlihat rapi dan bersih. Ia sadar, profesi yang digeluti membuatnya sering bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

"Penampilan gue udah oke sih menurut gue. Menurut gue penting banget wangi rapi dan bersih," kata Jefri Nichol di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Jefri bersyukur selama ini tak pernah mengalami bau badan, yang membuat sekitarnya terganggu. Namun ia pernah merasa tidak percaya diri hingga akhirnya disuruh pulang oleh sutradara.

"Kalau pengalaman insecure enggak pede, gue pernah disuruh pulang sama sutradara karena gue merasa enggak pede itu, dan gue belajar sih dari situ harus lebih pede," ungkapnya.

Soal penampilan, Jefri tak mempunyai aturan khusus yang selalu diusungnya. Pun dengan gaya rambut yang diakuinya bisa diterapkan dengan segala macam model.

"Kalau gue bisa berubah-ubah, bisa dari jas gini, bisa tentara segala macam, random. Hairstyle tergantung dari film. Karena gue bisa hairstyle apa saja. Mau gondrong, mau spiky gue bisa semuanya," pungkas Jefri Nichol.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait