Gemar Makan All You Can Eat, Chris Laurent Jaga Berat Badan dengan Cara Ini

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Laurent termasuk doyan makan. Dilihat dari Instagram Stories, bintang film Anak Hoki ini kerap makan di restoran all you can eat bersama sang kekasih Amanda Manopo.

Chris Laurent mengakui dia suka makan, dan tipe pemilih. "Gue bisa dibilang agak rese kalau dapat makanan enggak enak. Sering coba makan di tempat baru, yang lagi banyak diomongin orang, ternyata enggak enak. Kalau gue malas makan, Amanda akhirnya ikutan enggak makan," cerita Chris Laurent saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/12). Belajar dari pengalaman itu, Chris Laurent memilih restoran atau tempat makan yang memang sudah pernah dia coba. "Akhirnya lebih sering ke tempat yang itu-itu lagi," tambahnya.

Karena gemar makan dalam porsi yang banyak, Chris Laurent memilih restoran all you can eat. "Karena kalau makan biasa, lebih boros," ujarnya beralasan.

Meski suka makan, Chris Laurent mampu menjaga berat tubuhnya. Apa rahasianya? "Kalau hari ini makan all you can eat, dua sampai tiga hari ke depannya gue jaga makanan. Cuma makan roti gandum sama telur, atau katering diet," ungkapnya. Chris Laurent bukan tipe yang suka pergi ke pusat kebugaran. "Gue enggak suka gym, kalau olahraga biasanya gue main bola," tutupnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait