Kini Belanja Gadget Lewat Online Dijamin Lebih Mudah dan Aman 

Romauli Gultom | 19 Februari 2019 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keterbatasan waktu karena sibuk bekerja kerap dialami generasi milenial saat ini. Tak heran, untuk memenuhi kebutuhan mereka akan alat kerja seperti gadget, laptop, hingga komputer dibeli secara online. 

Namun, seringkali rasa was-was membeli produk gadget secara online kerap terjadi. Takut tidak original, tidak sesuai kebutuhan dan lain sebagainya. Sehingga, pemilihan e-commerce terpercaya pun menjadi sangat penting.

Melihat kebutuhan tersebut, dua e-commerce yaitu Bhinneka dan Lazada berkolaborasi meluncurkan Bhinneka Official Store di Lazada- LazMall. 

“Kolaborasi dan kerjasama diharapkan dapat menjadi multiplier effect dalam mewujudkan industri e-commerce nasional yang sehat dan kompetitif. Kami percaya, melalui strategi Omni Channel pada kolaborasi dan kemitraan dengan pemain lain, terutama di Lazada dapat memperluas segmen dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik,” ujar Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan, dengan saling berdampingan dan mendukung satu sama lain dapat menciptakan industri yang lebih sehat di saat ini dan di masa depan.

Sebagai salah satu e-commerce di produk gadget, laptop dan komputer, Bhinneka ingin mencoba merangkul para pemain baru yang saat ini  menjadi favorit para konsumen, semata-mata ingin terus memberikan yang terbaik. 

“Dengan tagline Bhinneka, #AsliBikinTenang, Lazada percaya bahwa pasar tidak perlu lagi khawatir dengan orisinalitas produk, terutama untuk kategori seperti gadget dan elektronik, di mana Bhinneka adalah salah satu pemain terkuat di pasar online khusus produk teknologi,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Seiring dengan peluncuran kplaborasi, e-commerce ini juga menggelar Brand Day pada 26 Februari nanti, dimana semua produk yang ada di Bhinneka Official Store juga akan mendapatkan menikmati program promo Triple 26, yakni pilihan 26 produk untuk harga di Rp 26.000, dan pilihan 26 produk untuk harga di Rp 260.000.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait