Heboh Seorang Ibu dari Bandung Menang Mobil Mewah Maserati Levante

Wayan Diananto | 21 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mal Plaza Indonesia merayakan ulang tahun ke-28 dengan menggelar program kesetiaan konsumen bertajuk "Fabulous 28 Grand Draw." Hadiah utamanya, mobil Maserati Levante S Grandsport Rame yang dimenangkan Sondang R Silalahi SE, dari Bandung, Jawa Barat.

Terkait kemenangannya siang itu, Sondang menyatakan, "Saya ingin berikan mobil mewah ini untuk suami saya. mengingat dalam waktu dekat, suami saya akan pensiun. Yang jelas, ini salah satu momen tak terlupakan buat saya tahun ini."

Lebih dari 5 ribu pemegang Plaza Indonesia Privilege Card mengikuti program yang digelar mulai Februari 2018 hingga Februari 2019 ini. Pengundiannya melibatkan 4.195.672 nomor undian. Lewat program ini, Plaza Indonesia meneguhkan komitmennya sebagai penyedia kebutuhan sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga, wisata kuliner, hingga barang mode bermerek eksklusif.

"Kami berkomitmen memberi pelayanan dan apresiasi terbaik kepada pelanggan. Proses pemberian hadiah kami lakukan dengan tanggung jawab, transparan, dan adil. Terima kasih buat kesetiaan pelanggan selama ini. Ke depan, kami akan hadir dengan layanan yang lebih baik," terang General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk., Zamri Mamat.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait