Seru! Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - Tabloid Bintang di Gedung Tempo

Agestia Jatilarasati | 12 Maret 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gedung PT. Tempo Media Tbk, Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Maret 2019 tampak berbeda. Suasananya tampak meriah dan seru.

Hal itu tak lain karena sedang berlangsung acara yang digagas Sido Muncul Sari Kunyit bersama Tabloid Bintang Indonesia melalui kegiatan Fun Talkshow bertema “Seni Mengelola Stres di Tempat Kerja”.

Serangkaian acara menarik itu diikuti oleh lebih dari 80 peserta. Dibuka dengan sambutan dari Product Manager PT. Sido Muncul, Boejoeng Mulia. 

“Sido Muncul Sari Kunyit bersama Tabloid Bintang Indonesia mengadakan gelar wicara ini untuk sharing mengenai masalah pengelolaan stres sekaligus memperkenalkan produk Sido Muncul Sari Kunyit yang bermanfaat sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan lambung dan membantu mengatasi masalah lambung,” terang Boejoeng Mulia.

Sementara psikolog Vera Sintyadewi, M.Si., CGA. yang juga sebagai pembicara berbagi pengetahuan seputar faktor penyebab stres kerja dan bagaimana cara mengatasinya. 

“Seperti kita ketahui bahwa stres biasanya membawa seseorang ke dalam gaya hidup yang tidak sehat. Mulai dari kurang tidur, merokok, sampai tak nafsu makan. Jadi, stres ini tak hanya menyerang mental kita saja melainkan juga fisik seperti penyakit lambung,” ungkap Vera.

Acara yang dipandu oleh Dyah Abdulllah itu berlangsung meriah dan atraktif ditambah dengan serangkaian kegiatan lain seperti cek kesehatan dari Indocore, permainan serta doorprize berhadiah menarik. 

“Office to Office bersama Sido Muncul Sari Kunyit” tak hanya digelar sekali melainkan akan digelar kembali di 10 titik lokasi kantor yang berbeda di Jakarta. 

Nantikan kedatangan kami di kantor Anda!

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait